Sabtu, 03 November 2012

cara membuat CSO

              dalam tutorial ini saya akan memberikan bagaimana cara membuat CSO yang dibutuhkan adalah UMDGEN 4.0 yang belum punya bisa download disini                                                                                                                                                 UMDGEN 4.0

sebagai contoh saya menggunakan game medal of honor yang akan saya rubah menjadi CSO ini tutorialnya

1.klik open pada pojok kiri atas disebelah kananya new,jika sudah ke open gambarnya akan seperti ini

2.sekarang di UMDGEN klik UMD properties kamu akan melihat beberapa info disini dan langkah keduanya klik optimize image seperti ini
setelah selesai di optimize sekarang klik save saat di save ada pilihan uncompressed  (iso)
                        compressed (cso)
                         compressed (dax)
pilih yang kedua.lalu pilih tempat untuk menyimpan file dan beri nama setelah itu akan muncul lagi sebuah bisa dibilang tab saya pilih 9 tapi jika lag turunkan saja angkanya,,,,,,,,,,,,,,semoga berguna triknya dan jangan jadi silent reader ya

Comments
1 Comments

1 komentar:

berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar.komentar yang berupa sara,ejekan kepada admin akan dihapus.komentar anda adalah motivasi saya