Sabtu, 17 November 2012

funny football manager photo versi fiqar info

                  ada funny football manager photo nih,dari hal yang aneh sampai tidak mungkin ada di dunia nyata
langsung aja yaaa

1.indonesia menang 9-1 melawan inggris

ane juga kaget dengan hasil ini tapi ini seriusan lo ane gak pake cheat atau fmrte

2.indonesia masuk piala dunia
ane juga gak percaya dengan ini tapi dengan susah payah ane berhasil membawa indonesia tercinta masuk piala dunia walaupun hanya dalam game

3.kemenangan terbesar di fm yang pernah ane lihat
lihat uruguay menang 14-0 melawan bahamas wah ane kaget sekali itu kemenangan terbeser yang ane pernah lihat selama ane main fm

4.indonesia menang 4-1 lawan rusia dan 4-0 lawan polandia
disini ane lebih mengandalkan pemain naturalisasi jadi seperti ini deh

Comments
4 Comments

4 komentar:

berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar.komentar yang berupa sara,ejekan kepada admin akan dihapus.komentar anda adalah motivasi saya